Perkenalan Blog

Selamat datang di infomutiaraasli.blogspot.com. Blog ini hanya berisi seputar informasi mutiara Indonesia, khususnya mutiara Lombok. Jangan lupa kunjungi media-media sosial berlogo Exotic Pearl dan web resmi jualan kami di www.exotic-pearl.com

Senin, 26 September 2016

Desain Perhiasan Emas Terbaru

Sudah sejak lama perhiasan emas menjadi trend di kalangan wanita, akan tetapi dari sekian banyaknya model dan jenis perhiasan, cincin dan gelang merupakan perhiasan yang banyak sekali peminatnya.

Salah satunya ialah cincin emas putih yang mulai menanjak kepopulerannya, terlebih di kalangan anak muda. Meski emas kuning dengan kadar 22k (setara dengan 91.6%) juga masih menduduki posisi terbaik.

Sebenarnya model dan kualitas cincin emas terbaru baik emas putih atau emas kuning sama saja, hanya warnanya yang mungkin kelihatan sedikit berbeda.

Untuk itu, simak beberapa desain model terbaru yang dapat anda pilih seperti :


Cincin dan gelang dengan sistem microsetting
Untuk jenis dua macam model  ini memang sangat sederhana dengan taburan zirconia atau berlian yang berbentuk micro.  Karena bentuknya micro, tentu saja proses tanamnya yg agak sedikit berbeda dan rumit. Meski model cincin dan gelang dibuat simpel. 


Cincin emas putih dengan taburan berlian eropa sistem tanam microsetting

Dengan kadar emas putih atau kuning 18k (setara dengan kadar 75%) dan atau 22k (setara dengan kadar 91.65), cocok untuk wanita yang suka tampil elegan dengan model perhiasan yang tidak terlalu rumit.


Model Rosegold
Masih banyak di Indonesia yang belum paham tentang rosegold. Perhiasan ini sebenarnya masih berbahan emas yang dikombinasi dengan tembaga. Jumlah kadar tembaga umumnya 25% , agar saat dikrum atau plating warnanya bisa berubah menjadi emas kemerahan.

Rosegold sama seperti bahan rangka non emas lainnya. Bisa luntur. Namun jika perawatannya dilakukan dengan rutin dan benar, perhiasan rosegold sama awetnya dengan berjenis rhodium atau perak lapis emas putih.
Cincin rosegold dengan taburan berlian eropa dan sistem tanam microsetting

Hindari dari bahan-bahan kimia seperti sabun, lotion, parfum, detergen, dan lain-lain.
Jika Anda merawatnya dengan baik, rosegold bisa tahan hingga satu tahun bahkan lebih.

Apa yang menarik dari rosegold? Warnanya yang tidak terlalu mencolok seperti emas dengan kadar 22k (setara dengan 91.6%). Sehingga bisa dipakai untuk segala suasana seperti acara-acara santai, cocktail party, atau acara besar dan mewah.


Model Perhiasan Karakter
Model perhiasan dengan desain ini memang sangat unik sebab tersedia dengan karakter antimainstream. Beberapa di antaranya seperti Hello Kitty, ikan lumba-lumba, atau perhiasan dengan tulisan Arab dan abjad. Perhiasan karakter populer digunakan wanita middle dan high class baik untuk acara formal atau informal.


Kalung emas 91.6% dengan desain huruf abjad dan love

Tiga ciri desain di atas merupakan sebagian dari apa yang sedang dan sudah dikembangkan oleh Exotic Pearl. Beberapa gambar tersebut merupakan perhiasan yang pernah direquest oleh customer-customer kami.

Andapun bisa memesan langsung ke kami baik melalui
Whatsapp : +62-0813-1716-2303 atau melalui pin BBM 75B8D70D .
Business inquire : selly.exoticpearl@gmail.com

1 komentar:

  1. Aksesoris atau Perhiasan Terbaru pastinya memiliki nilai tambah. Yaitu model dan jenis yang tak lekang oleh waktu. Nah inilah pertimbangan yang harus kamu pikirkan ketimba membeli perhiasan untuk status sosial maupun sebagai gaya hidup.

    BalasHapus