Perkenalan Blog

Selamat datang di infomutiaraasli.blogspot.com. Blog ini hanya berisi seputar informasi mutiara Indonesia, khususnya mutiara Lombok. Jangan lupa kunjungi media-media sosial berlogo Exotic Pearl dan web resmi jualan kami di www.exotic-pearl.com

Jumat, 18 November 2016

Cara Memilih Perhiasan Yang Pas

Model perhiasan sekarang ini memang sangat beraneka ragam mulai dari model yang solid sampai model rantai. Setiap model perhiasan mempunyai desain dan peruntukan yang berbeda-beda pula. 

Namun, yang kerap membuat perempuan galau sebenarnya adalah bagaimana memodifikasi mix and match antara pakaian yang dikenakan dengan perhiasannya. Ingin tampil maksimal, maka semua perhiasan pun menjadi wajib dikenakan secara maksimal. Padahal utuk tampil cantik dengan perhiasan agar tak terlihat norak hanya butuh trik kecil saja.  

Spot dengan tanda titik merupakan perhiasan yang disarankan agar matching dengan busana yang dikenakan
Pada gambar di atas merupakan tabel panduan bagi Anda yang masih bingung bagaimana memadupadankan antara dress yang dikenakan dengan perhiasan yang bisa lebih mempercantik Anda.

Sebenarnya perhiasan yang paling netral dikenakan dengan busana apapun adalah cincin dan gelang. Gelang merupakan salah satu jenis perhiasan tangan yang kerap dipakai di lengan tangan. Itu sebabnya gelang didesain jauh lebih besar dibanding cincin. Model gelang ada yang didesain untuk dipakai satu buah dan ada yang harus dipakai beberapa buah sekaligus.

Sedangkan untuk cincin, selain cincin kawin, Anda bisa menambahkan satu hingga dua cincin dengan desain berbeda. Anda bisa memilih cincin batu (gemstone) atau cincin mutiara sebagai pemanis unik di jari tangan. Namun jika Anda lebih suka dengan cincin simpel tanpa gems, ada beberapa contoh dengan desain unik.

Ini adalah beberapa pilihan cincin yang bisa Anda padupadankan dengan dress yang Anda kenakan. Cincin cenderung netral untuk busana apapun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar